Percepat Tangani Covid, Polda Kembali Gelar Vaksinasi Masal

OKEBENGKULU – Guna mempercepat penanganan Covid-19, Kepolisian daerah (Polda) Bengkulu belum lama ini kembali menggelar vaksinasi masal merdeka di Lapangan Voli halaman Stadion Semarak Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi masal yang digelar itu dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

”Ini salah satu upaya kita dalam mendukung pemerintah untuk percepatan penanggulangan Covid di Bengkulu,” ujar Kapolda Bengkulu saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini lanjut Kapolda Bengkulu, pihaknya mengerahkan sebanyak 25 tenaga vaksinator dan menyediakan vaksin bagi 300 orang masyarakat.

”Sampai saat ini yang sudah terdaftar 263 orang yang mendaftar diri untuk vaksin,” tambah Kapolda Bengkulu.

Dirinya mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah antusias untuk mengikuti dan mendapatkan vaksinasi guna penanggulangan penyebaran Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

”Saya apresiasi masyarakat atas dedikasinya untuk mendapatkan vaksin yang kami gelar hari ini,” kata Kapolda Bengkulu.(tew)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *