Penanganan Covid-19 di Bengkulu Utara dapat Apresiasi dari Kapolda

OKEBENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto M.Si laksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu pada Rabu siang (13/10/2021) sekitar pukul 09:00 WIB.

Kedatangan Kapolda Bengkulu disambut langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto S.IK MH beserta jajarannya. Kapolda selaku wakil kepala satuan tugas (wakasatgas) penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu mengatakan bahwa kunker itu dalam rangka untuk menyampaikan dan mendengarkan apa kendala dalam penanganan Covid-19 serta pelaksanaan Vaksinasi dalam wilayah hukum Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan itu kapolda juga berterima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada Bupati Bengkulu Utara, Ketua DPRD, Kapolres Dan Dandim 0423 serta Dinas Kesehatan terkait penanganan Pandemi Covid-19.

“Terima kasih banyak kepada rekan-rekan yang telah melakukan penanganan Covid-19 seperti mensosialisasikan kepada warga dalam mentaati protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi karena mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir,” terang Kapolda.

Mengakhiri arahannya, Kapolda menyampaikan untuk selalu sigap dan tidak patah semangat dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang belum berakhir serta Kapolda juga mengatakan kepada anggota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan sampai adanya laporan masyarakat yang tidak ditindak lanjuti.(tew)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *