Di Kabupaten Rata-rata per Hari di Bawah 10 Kasus

OKEBENGKULU – Dalam beberapa hari terakhir, perkembangan kasus Covid-19 di tanah air telah terjadi penurunan yang cukup signifikkan tak terkecuali di provinsi Bengkulu. Berdasarkan laporan Satgas Covid-19 hari, Rabu (15/09/2021) terdapat 11 kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

Adapun rinciannya yakni 1 kasus positif di Kota Bengkulu, 2 kasus positif di Kabupaten Rejang Lebong, 5 kasus positif kabupaten Bengkulu Utara. Untuk Kabupaten Lebong, Kepayang, dan Muko-muko ada 1 kasus masing-masing Kabupaten. Sementara untuk Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Seluma dan Kaur Nihil.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos M.H mengatakan meskipun kasus positif Covid-19 mengalami penurunan, namun semua elemen masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara 5M yakni menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker, Mengurangi mobilitas dan Menghindari kerumunan.

“Walaupun kasus Covid-19 mengalami penurunan tetap dihimbau untuk semua masyarakat Bengkulu tetap mematuhi protokol kesehatan ketat saat beraktivitas,” ujarnya.

Ia menambahkan, kolaborasi dan sinergi bersama seluruh elemen masyarakat adalah kekuatan bersama dalam menuju provinsi Bengkulu bebas dari Covid-19.(nec)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *