Kapolda Bengkulu Pantau Vaksinasi Covid di Mukomuko

Kapolda Bengkulu memantau vaksinasi di Kabupaten Mukomuko

OKEBENGKULU – Polres Mukomuko mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Mukomuko. Dalam kegiatan vaksinasi yang digelar di Polres Mukomuko ini langsung di pantau oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto M. (10/12).

“Kegiatan vakasinasi Polri Presisi  Polres Mukomuko oleh Tim Medika 12 Polres Mukomuko ini dalam rangka Anev penanganan Covid – 19 di Kabupaten Mukomuko oleh bapak Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto M beserta rombongan di Kabupaten Mukomuko,”kata Kapolres Mukomuko, AKBP, Witdiardi,SIK MH.

Pada kegiatan vaksinasi yang digelar di halaman apel Mapolres Mukomuko ada 200 lebih masyarakat yang ikut vaksin yang terdiri dari masyarakat umum dan para pelajar Ponpes Al – Iman Air Majunto. “Ada 260 orang yang ikut vaksin dengan rincian dosis 1 sebanyak 80 dosis kemudian dosis 2 sebanyak 180 dosis vaksin  yang digunakan yakni jenis Astra Zeneca dan Sinovak,” ujarnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko dalam pelaksanan kegiatan vaksinasi, bekerjasama dengan RSUD Mukomuko dan Tenaga Bhayangkari Polres Mukomuko Dan Polsek Jajaran. Adanya serbuan Vaksin ini agar dapat membantu mengsukseskan program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Mukomuko.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini, Bupati Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Kajari Mukomuko, ketua MUI Mukomuko dan lainnya. (nec)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *