Covid di Kota Bengkulu Menurun, Undangan Pesta Pernikahan “Meledak”

OKEBENGKULU – Sejak kasus Covid-19 kian melandai di Kota Bengkulu atau sejak status PPKM turun menjadi level 2, Pemerintah Kota Bengkulu memberikan kelonggaran kepada masyarakat, salah satunya sudah diperbolehkan untuk menggelar acara resepsi/pesta pernikahan.

Dengan adanya kelonggaran itu, sejak seminggu belakangan ini sangat banyak masyarakat yang menggelar pesta pernikahan. Bahkan walikota dan wakil walikota juga diundang. Ini diakuai oleh Dedy Wahyudi selaku wakil walikota.

Ia mengaku banyak sekali mendaat surat undangan pernikahan. Ada yang meminta dirinya hadir sebagai saksi nikah dan sebagai tamu undangan.

“Hari ini saja Minggu 10 Oktober 2021 total ada 20 undangan pesta pernikahan. Mobil dinas BD 1 A dan BD 2 A untuk dipinjamkan ke pengantin full booking,” kata Dedy.

Mulai dari pukul 08.00 WIB Dedy harus jadi saksi nikah Aan Padri Bin Junaidi, kemidian lanjut sambutan di acara pernikahan di Grage Hotel putri Uda Syafruddin dan oanjut lagi ke acara pernikahan di lokasi lainnya.

“Alhamdulillah, ini tanda ekonomi mulai menggeliat. Pengusaha catering, salon, WO, fotografer, usaha pelaminan, salon, pengusaha musik, MC dan biduan kembali tersenyum bahagia,” ujar Dedy.

Namun demikian, Dedy tetap menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Ingat, jangan lengah. Tetap patuhi prokes,” ujar Dedy.(tew)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *